Efek Prilaku Terhadap Makanan

Sebuah konsep fisika ternyata bisa diaplikasikan terhadap berbagai macam kondisi. Bahwa sebuah energi bisa berubah bentuk menjadi energi lain. Seperti energi yang Anda keluarkan ternyata bisa membuat makanan Anda juga berubah. Ketika Anda melakukan sesutau yang negatif, maka akan berpengaruh terhadap makanan Anda, begitu juga sebaliknya.

Prinsip kerja fisika tersebut sesuai dengan penelitian yang dilakukan oleh seorang ilmuwan asal Jepang bernama Dr Masaru Emoto. Dalam penelitiannya disebutkan bahwa air yang diberikan kata-kata baik akan berubah kristalnya menjadi kristal dengan bentuk yang sangat baik kompleks dan indah. Begitu juga sebaliknya, ketika air diberikan kata-kata yang tidak baik juga tentunya akan berubah menjadi kristal yang bentuknya tidak teratur. Dari hasil penelitian seperti itu tentunya banyak sekali realitas baru yang akan semakin terungkap.

Berubahnya kondisi makanan tersebut dari prilaku tentunya juga akan mengubah struktur makan Anda. Yang jika Anda konsumsi akan berdampak tidak baik bagi tubuh, karena memang asupan makanan juga akan mempengaruhi kondisi tubuh. Semakin baik asupan makanan tentunya semakin baik kondisi tubuh seseorang. Hal itulah yang akan membuat seseorang harus bisa menjaga diri dari berbagai macam asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Dari makanan semua hal berawal, mulai dari kesehetan tubuh dan tentunya masa depan. Dan apapun yang kita lakukan akan terekam dalam makanan yang berada di depan kita. Bahwa ternyata prilaku seseorang akan berdampak pada makanan, kemudian makanan tersebut masuk ke dalam tubuh seseorang dan mengubah apapun yang akan menjadi bagian dari tubuh seseorang.

Konsep seperti ini ternyata ada di Alqur’an dan bahkan banyak digunakan di berbagai macam negara. Meski tidak banyak yang menganut Islam namun beberapa negara ini menerapkan konsep makanan yang halal. Beberapa negara tersebut di antaranya adalah Filipina, Thailand, China, Hongkok, bahkan hingga Inggris. Negara-negara tersebut bukanlah negara dengan mayoritas islam, namun mempunyai konsep yang sangat baik dalam bidang makanan. Berbagai macam fenomena tersebut bukan hanya ditujukan kepada para wisatawan islam saja, melainkan juga semakin banyak masyarakat yang sadar tentang bagaimana harus memenuhi asupan makanan dari hal-hal yang memang bersih dan halal.

Konsep makanan halalan toyyiba ini akan menjadi salah satu daya tarik untuk para wisatawan terutama dari masyarakat islam. Selain itu, tidak sedikit orang yang tertarik dan kemudian mempelajari islam. Bahkan tidak sedikit orang yang kemudian mendapatkan hidayah kemudian masuk islam. Selain orang-orang tidak lagi mendeskriditkan agama islam. Bahwa islam bukanlah teroris tapi, islam mempunyai kebudayaan yang sangat tinggi.

Oleh karena itu kesadaran akan mengkonsumsi makanan yang baik harus dibudayakan. Sehingga semua orang akan semakin sehat dan semakin kuat. Generasi yang sehat dan kuat serta cerdas tentunya akan membuat sebuah negara akan semakin baik dan membentuk kebudayaan semakin tinggi. Semua orang bahkan akan tertarik ke dalam sebuah kebudayaan yang tentunya akan membuat prilaku setiap orang juga semakin baik.

Konsep fisika ini telah terbukti kebenarannya, dan Anda harus bisa mulai mengubah mejadi lebih baik. Dimulai dari prilaku, kesehatan, kekuatan, juga banyak hal lainnya yang bisa diubah dari hal kecil menjadi sesuatu yang luar biasa. Dari makanan Anda bisa menjaga keluarga Anda dari hal-hal yang tidak diinginkan. Terutama bagi anak-anak Anda yang akan menjadi generasi penerus keluarga, penerus bangsa, penerus negara, bahkan untuk meneruskan kehidupan umat manusia di dunia ini. Anak-anak Anda membutuhkan asupan makanan yang terbaik untuk pertumbuhannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *