cara-agar-cepat-hamil

Cara Agar Cepat Hamil untuk Pasangan yang Baru Menikah

Pasangan yang baru saja menikah mestinya sedang berada di masa yang paling menyenangkan. Istri menjadi lebih ingin dimanja begitu juga dengan suami.

Namun ada kalanya juga, pasangan baru menikah justru ingin cepat memiliki momongan sehingga ada celoteh anak kecil yang memberi kebahagiaan tersendiri.

Meski begitu tak semua pasangan diberikan momongan seusai dengan keinginan. Beberapa memiliki momongan di usia pernikahan pertama atau kedua.

Namun tak jarang juga ada yang harus menunggu lebih lama untuk kehadiran buah hati. Bagi Anda yang hingga sekarang ini belum dikaruniai momongan, berikut ini adalah beberapa cara agar cepat hamil yang bisa diusahakan.

Kehamilan sangat berhubungan dengan kesehatan sistem reproduksi baik pada wanita dan pria. Pada wanita, kesehatan dan kematangan sel telur menjadi faktor penting untuk menghasilkan sel telur yang siap dibuahi.

cara-agar-cepat-hamil

Sedangkan untuk pria, sperma yang aktif dan sehat sehingga mampu mencapai sel telur wanita menjadi faktor yang dominan untuk terjadinya pembuahan. Dengan mengetahui prose pembuahan, Anda bisa mengetahui bagaimana cara agar cepat hamil yang bisa dilakukan secara mandiri.

Menambah vitalitas sperma untuk pria bisa dilakukan sebagai usaha untuk memperoleh momongan. Caranya adalah dengan mengkonsumsi bahan makanan alami yang kaya akan zinc, selenium, vitamin D dan asam folat. Semuanya ada di bahan makanan tertentu misalnya seafood, sayuran hingga bawang putih.

Sedangkan pada wanita, memiliki fase menstruasi yang teratur bisa mempermudah untuk mengetahui masa subur sehingga hubungan seksual yang dilakukan dapat lebih efektif untuk menghasilkan pembuahan. Makan makanan yang bergizi juga dapat menambah kualitas sel telur yang dihasilkan.

Selain meningkatkan kesehatan sistem reproduksi dari makanan dan aktifitas seperti olahraga, Anda juga perlu menjaga kesehatan mental atau pikiran.

Jauhi stress karena stres dapat mengganggu sistem hormonal yang sangat berpengaruh untuk kematangan sel telur hingga keaktifan sperma.

Selain itu, cara agar cepat hamil yang tak boleh dilupakan adalah berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar segera diberikan kepercayaan untuk menjadi orang tua.

Terus baca Infokekinian.net untuk update berbagai informasi terkini, berita terkini dan juga informasi menarik lainnya ya.

Baca juga: Mainan Bayi Untuk Usia 0 – 6 Bulan Guna Membantu Tumbuh Kembangnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *