cara-merapatkan-miss-v

Cara Merapatkan Miss V dengan Mudah

Infokekinian.net – Hubungan seks merupakan salah satu faktor yang bisa membuat kebahagiaan dan keharmonisan dalam suatu rumah tangga bagi suami istri.

Dan kerapatan miss V memiliki peran penting dalam berhubungan intim dengan pasangan.

Bukan hanya untuk meningkatkan rasa percaya diri, namun vagina yang rapat juga tentunya bisa meningkatkan rasa puas pada sang suami saat melakukan hubungan seks.

Dengan begitu, hal ini akan membuat kehidupan rumah tangga pun menjadi lebih harmonis dan membuat suami akan semakin sayang sama istri.

Perlu diketahui bahwa ada beberapa faktor yang bisa membuat Miss V mengendur, misalnya faktor usia, melahirkan dan adanya kondisi medis tertentu.

Namun, faktor persalinan dan usia menjadi yang dominan bisa membuat Miss V jadi longgar dan kendur. Jika sudah mendekati lanjut usia atau menopause, secara alami vagina akan mengendur.

Hal ini disebabkan otot-otot vagina mulai kehilangan elastisitasnya dan akhirnya menjadi longgar. Bukan hanya itu, dinding vagina pada wanita lanjut uisa menjadi tipis karena kurangnya kadar kolagen dan hormon estrogen.

Nah, demi mendapatkan hubungan seks yang memuaskan, banyak para ibu yang melakukan berbagai cara untuk merapatkan kembali Miss V-nya yang mulai longgar dan kendur.

Lalu bagaimana cara merapatkan miss v ini? Untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.

1. Melakukan Diet Yang Sehat

Cara yang pertama untuk merapatkan dan mengencangkan miss v secara alami adalah dengan melakukan diet yang sehat.

Karena bagaimanpun salah satu hal yang penting untuk membuat miss v kembali rapat dan kencang adalah dengan memperhatikan asupan makanan harian.

Oleh karena itu, pastikan anda selalu mengonsumsi asupan nutrisi yang sehat setiap harinya. Karena dengan mengonsumsi makanan sehat akan mempengaruhi hormon di dalam tubuh, yakni hormon estrogen yang bisa berpengaruh pada kesehatan organ intim wanita.

Dan makanan yang kaya akan probiotik seperti kimchi dan yoghurt sangat baik untuk melindungi alat vital wanita dari infeksi. Selain itu, bakteri baiknya juga bisa berdampak positif untuk kesuburan wanita.

Baca juga: Rekomendasi Susu Formula Bayi dan Persiapan Memberikan Susu Formula

2. Menggunakan Ramuan Tradisional

Cara merapatkan dan mengencangkan vagina secara alami berikutnya adalah dengan menggunakan ramuan tradisional.

Ramuan ini sangat mudah didapatkan di dapur dan tidak memiliki efek samping terhadap tubuh.

Caranya pembuatannya adalah sebagai berikut :

  • Pertama – tama sediakan kunyit, daun sirih, kayu manis, daun pandan, daun sereh, daun kumis kucing, temugiring, jahe, jati Belanda masing-masing sebanyak 10 gram.
  • Lalu rebus semua rempah-rempah tersebut dengan 500 ml air hingga mendidih dan air rebusan berubah warna menjadi kuning kecoklatan. Atur panas api hanya sekitar 27 derajat C saja.
  • Langkah berikutnya saring air rebusan dari ampasnya dan simpan dalam wadah sehingga bisa digunakan ketika dibutuhkan. Sediakan wadah berukuran tidak terlalu besar sehingga bisa anda bawa kemana saja.

Cara Menggunakannya:

  • Pertama simpan di bawah kursi yang memiliki lubang lalu duduklah di atasnya sehingga organ intim terkena uap rebusan ramuan herbal tersebut.
  • Duduklah dengan nyaman dan biarkan seluruh uap mengenai daerah intim. Gunakanlah selimut penutup untuk memastikan seluruh uap mengarah ke vagina selama 30 menit. Nah, jika seluruh uap habis saat itulah anda bisa bangun dari kursi.

Untuk hasil yang maksimal lakukan langkah-langkah ini minimal seminggu sekali. Dan hasilnya anda akan mendapatkan vagina yang rapat dan kencang kembali.

Itulah cara merapatkan miss V dengan mudah. Selamat mencoba! Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu ya.

Baca juga: Manfaat Kacang Tanah Untuk Ibu Hamil Yang Harus Bunda Ketahui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *