Ucapan-Selamat-Malam-romantis

5 Ucapan Selamat Malam Romantis untuk Pasangan

Infokekinian.net – Tidur merupakan istirahat yang paling baik, karena saat bangun tidur badan akan kembali merasa segar setelah seharian melakukan aktivitas berat yang cukup menguras tenaga dan otak.

Bagi kebanyakan orang adanya kebiasaan sebelum tidur itu memberikan ucapan selamat tidur kepada orang orang yang tersayang bisa saja untuk suami atau istri, pacar, bahkan sahabat.

Kegiatan memberi ucapan selamat tidur ini merupakan hal yang wajar dilakukan. Terkadang bagi mereka yang sudah terbiasa menerima ucapan selamat tidur akan menunggu ucapan tersebut dari seseorang yang sangat special.

Jika kamu juga termasuk salah satu orang yang memiliki kebiasaan seperti itu dan sekarang belum ada ide akan melontarkan kata kata apa untuk sang kekasih atau suami atau istri.

Maka berikut dibawah ini beberapa contoh ucapan selamat malam romantis untuk pasangan diantaranya yaitu:

1. Aku Sandaran Untuk Melepas Lelahmu

“Selamat tidur sayang, lupakanlah harimu yang berat. Datanglah perlahan lahan kedalam pelukannku, lalu sandarkan hatimu padaku”.

Kalimat diatas merupakan kutipan lagu dari boyband Beast yang memiliki arti jika kamu merupakan seseorang yang bisa dijadikan sebagai sandaran untuk melepas lelah yang dirasakan pasangan.

Meski kamu dan dia tidak bisa selalu bersama, tetapi setidaknya kata kata tersebut mampu menunjukkan rasa perhatianmu padanya.

2. Selamat Malam, Sebut Namaku Menjelang Tidurmu

“Selamat malam duhai kekasih, sebutlah namaku menjelang tidurmu. Bawalah aku dalam mimpi yang indah, dimalam yang sesunyi ini”.

Kalimat diatas merupakan kutipan dari lirik lagu “Selamat Malam” milik Evie Tamala. Ucapan selamat malam romantis diatas bisa kamu jadikan ucapan selamat malam dan selamat tidur untuk orang yang tersayang.

Kamu bisa mengirimkannya dalam bentuk pesan teks ataupun melalui pesan suara, dijamin si dia akan dihantui rasa rindumu.

3. Aku Ingin Ada Didekatmu

“Aku berharap bisa menjadi selimut dan menjadi bantal dibawah kepalamu, aku ingin berada didekatmu dan menjadi orang beruntung yang menciummu sambil mengucapakan selamat tidur”.

Kalimat diatas sangat cocok diberikan seorang suami kepada istrinya, saat dirinya jauh dari sang istri karena pekerjaan.

Keinginan untuk selalu bisa mencium dan mengucapkan selamat tidur secara langsung setiap harinya ini, dijamin akan membuat sang istri selalu merindukanmu dan selalu menanti kehadiranmu serta berharap segera pulang.

Baca juga: Sebelum Menikah, Pastikan Hal-Hal Berikut Ini Sudah Anda Diskusikan Dengan Pasangan

4. Aku Melihatmu Dimimpiku Dan Tidak Ingin Meninggalkan Mimpi Indah Ini

“Ketika aku melihatmu dimimpiku, aku tidak ingin pergi dari mimpi indah ini. Aku adalah tawananmu. Selamat tidur bidadariku”.

Kalimat diatas memang terkesan gombal tetapi sangat cocok untuk memberikan ucapan selamat tidur bagi istri tercinta atau sang kekasih.

Dalam kalimat tersebut, kamu diibaratkan seperti tawanan yang tidak ingin pergi meninggalkan mimpi hanya untuk selalu bisa melihatnya. Setidaknya dengan mengirimkan pesan ini, kamu sudah menunjukkan rasa cintamu saat berada jauh darinya.

5. Kita Tidak Akan Terpisahnya Secepatnya

“Aku tahu sulit bagimu untuk tidur tanpa diriku. Tapi biarkan itu menjadi gangguan terbesar dalam hidupmu. Secepatnya kita tidak akan pernah terpisahkan. Semoga mimpi indah sayang”.

Kalimat romantis diatas sangat cocok dikirimkan seorang suami pada istrinya yang sedang menunggu kehadirannya. Dalam kalimat tersebut terkandung makna permintaan maaf dan harapan untuk tidak dipisahkan lagi.

Dengan memberikan ucapan selamat malam romantis tentunya dapat menjaga hubungan kamu dengan dirinya semakin erat dan romantis.

Baca juga: Berikut Ramalan Bagi Pasangan Ideal Yang Berzodiak Cancer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *