Tempat-wisata-di-Bekasi

5 Tempat Wisata Di Bekasi Yang Menarik Dan Kekinian

Kabupaten Bekasi selalu dikaitkan dengan citra kota kota besar yang macet, padat, dan juga terpencil. Padahal jika kamu main sedikit agak jauh, maka di kabupaten ini akan ditemukannya banyak tempat wisata menarik yang wajib dikunjungi. Mulai dari adanya wisata alam hingga yang kekiniaan, semuanya bisa ditemukan di Kabupaten Bekasi ini.

Berikut dibawah ini Infokekinian.net akan membahas 5 tempat wisata di Bekasi yang menarik dan kekinian diantaranya yaitu:

1. Rainbow Garden

Rainbow-Garden

Karena tempat wisata ini mengusung konsep ramah anak maka sangat cocok dikunjungi bersama keluarga untuk menghabiskan liburan akhir pekan.

Disini kamu dapat menikmati berbagai fasilitas yang menarik mulai dari adanya spot foto yang instagrammable, area untuk bermain anak anak seperti bom bom car, hingga area kuliner.

2. Desa Pantai Makmur

Desa-Pantai-Makmur

Desa Pantai Makmur ini adalah tempat wisata berupa padang yang mirip savanna. Kawasan ini sebenarnya adalah kawasan berupa area persawahan yang berada di Desa Pantai Makmur.

Tetapi karena sebagian tanahnya itu telah diuruk sehingga membuatnya terlihatnya seperti padang rumput.Terlebih lagi banyaknya hewan ternak yang sedang mencari makan disini seperti kerbau.

3. Jembatan Gantung Cisaat

Jembatan-Gantung-Cisaat

Jika kamu salah seorang yang setiap minggunya itu rajin ke car free day, maka cobalah sesekali bersepeda di jalur sepanjang Jembatan Gantung Cisaat ini. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah pagi buta sambil menunggu sunrise.

Pasalnya diwaktu tersebut udaranya itu masih segar dan berkabut. Ketika menyusuri jembatan ini kamu akan merasa seperti sedang berada di pedesaan karena dikanan dan dikirinya itu ada area persawahan.

4. Taman Rusa Kemang Pratama

Taman-Rusa-Kemang-Pratama

Di Taman Rusa Kemang Pratama ini akan ditemukannya belasan rusa tutul dan beberapa hewan lainnya seperti ayam mutiara. Untuk bisa masuk ke tempat ini tidak akan dipungut biaya sepeserpun, siapapun bisa bebas masuk. Tetapi kamu tidak boleh sembarangan memberi makanan pada hewan yang ada disini.

5. Hutan Mangrove Muara Gembong

Hutan-Mangrove-Muara-Gembong

Ini merupakan hutan mangrove yang sangat cantik, disini kamu bisa menyusuri jogging trek di hutan seluas 17 kilometer. Kamu juga bisa mengelilingi sungai dengan menggunakan sampan atau perahu motor.

Selain itu masih ada tempat wisata menarik dan kekinian lainnya di Bekasi yaitu Kebun Bunga Matahari Bekasi. Di tempat wisata ini kamu tidak hanya bisa foto foto cantik saja tetapi juga dapat menikmati berbagai wahana permainan bersama keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *